12/08/15

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 8 - Okyu Mulai Nyaman dengan Ayaz

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 8 - Sobat kabar asia, kita kembali lagi pada sinopsis Cinta di Musim Cherry, kali ini akan ditulis sinopsis episode 8. 

Seyma yang diterima kerja di tempat Onem bersama Oyku memilih tidak menerima pekerjaan tersebut. Pasalnya, dia tidak mau bekerja karena jasa Oyku. Terlebih harus menjadi bawahan Oyku. Namun, Oclay meyakinkan Seyma untuk bisa bekerja di tempat Onem. Oclay mengajak Seyma untuk bergabung dalam kubunya dan berencana menghancurkan Onem dan Oyku

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Adegan saat perbincangan Okyu, Ayaz, dan Ibu Ayaz tentang hal yang harus dikerjakan Oyku paska diterima kerja.
Oyku yang sudah diterima kerja di tempat Onem disuruh mempersiapkan desain baju untuk presentasi besok malam. Perasaan Oyku campur aduk, antara senang, bingung, dan takut. Akhirnya Ayaz harus menenangkannya. Ayaz memberinya terapi agar tenang sambil berjalan-jalan di taman.
Sisi lain, Mete menyiapkan makan malam yang romantis untuk Seyma. Dia ingin minta maaf karena membuat Seyma cemburu. Akhirnya Seyma memaafkan Mete karena menyediakan makan malam yang romantis tersebut.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Ayaz mengajak Oyku berjalan-jalan di taman.
Di rumah, ibu Oyku cemas menunggunya pulang. Ditambah lagi ibunya marah karena merasa dibohongi oleh Oyku soal acara kampus yang sebenarnya tidak ada. Karena kuatir, Oyku kemudian ditelepon oleh ibunya. Dia menyuruh Oyku segera pulang.

Ketika akan berjalan pulang, Oyku malah terkena air yang akan digunakan untuk menyirami tanaman di taman.Akhirnya ia mengajak Ayaz bermain air bersama. Setelah basah, mereka berdua akhirnya memutuskan pulang. Saat di mobil, Oyku mencium Ayaz sebagai ucapan terimakasih karena telah menenangkannya.Tapi dia memastikan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi lagi.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Oyku mulai nyaman dengan Ayaz, mereka berbasah-basah ria di taman.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Oyku memberi ciuman pipi kepada Ayaz, ups..adegannya setelah di mobil ini ya... sengaja sensor ya sobat kabaarsia he :) 
Sesampainya di rumah, Ibu Oyku marah besar.Dia marah karena Oyku sudah berani berbohong soal acara kampusnya. Bahkan, Ibunya mengatakan bahwa Oyku semakin mirip dengan ayahnya.Bukan main marahnya Oyku saat itu. Dia tidak suka jika disama-samakan dengan sang ayah. Ibunya yang merasa bersalah, kemudian memeluk Oyku dan adiknya. Dia menegaskan dengan lembut bahwa dia tidak ingin anak-anaknya berbohong apapun padanya.

Oyku sadar bahwa dia bersalah. Setelah suasana sedikit mencair, Oyku menyampaikan kabar gembira. Dia mengatakan bahwa mulai besok Oyku akan bekerja di perusahaan milik Onem. Mendengar kabar tersebut, Ibu Oyku sangat senang dan bangga pada putrinya tersebut.
Malam itu, Oyku tidak bisa tidur.Dia terus mengambar dan memikirkan bagaimana caranya agar tidak gugup besok saat presentasi.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Okyu datang ke kantor Ayaz untuk belajar presentasi
Paginya, Oyku menelepon Burcu. Dia minta bantuan Burcu untuk mengajarinya cara membuat presentasi yang baik. Namun bukannya semakin lancar, Burcu dan Oyku malah bertengkar karena tidak sependapat. Oyku kemudian meminta bantuan Ayaz. Dia disuruh pergi ke kantor Ayaz hari itu.
Mete yang tahu bahwa Oyku akan belajar tetang presentasi pada Ayaz, mengatakan bahwa dia memilih guru yang salah. Ayaz yang mendengarnya, kemudian mengajak Mete bersaing. Keduanya akan mengajari Oyku cara melakukan presentasi. Bagi siapa yang bisa membuat Oyku lancar dalam melakukan presentasi akan menang. Hadiah dan pemenangnya akan ditentukan oleh Oyku. Mereka berdua menyetujuinya. Siang itu, Oyku menerima pelajaran tentang presentasi dari kedua laki-laki tersebut.

back episode 7 or next episode 9 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 8 - Okyu Mulai Nyaman dengan Ayaz

0 comments:

Posting Komentar